- NIK Sudah Terdaftar
- Lupa Password Akun SIAPkerja
- NIK Tidak Ditemukan
- Permintaan Reset Password Akun SIAPkerja
NIK SUDAH TERDAFTAR
Apabila saat registrasi akun SIAPkerja muncul notifikasi Nomor KTP sudah terdaftar, ini berarti NIK kamu sudah terdaftar sebelumnya dan kamu sudah memiliki akun SIAPkerja.
Kamu tidak perlu melakukan registrasi akun lagi dan bisa langsung masuk/login dengan NIK/Email/No Handphone kamu.
Apabila kamu lupa dengan password akun SIAPkerja kamu,kamu bisa klik Lupa Password dan membuat Password Baru untuk akun SIAPKerja kamu.
LUPA PASSWORD AKUN SIAPkerja
- Klik Lupa Password
- Masukan email yang terdaftar pada akun SIAPkerja kamu
- Buat password baru sesuai ketentuanseperti gambar dibawah ini
- Masukan kode verifikasi yang dikirimkan ke email kamu yang terdaftar pada akun SIAPkerja. Apabila kamu tidak menerima kode OTP, kamu dapat mengajukan permintaan Reset Password Akun SIAPkerja
NIK TIDAK DITEMUKAN
Apabila saat registrasi Akun SIAPKerja kamu mendapatkan notifikasi seperti gambar dibawah ini :
Untuk bisa mendaftar akun pada SIAPkerja NIK kamu harus terdaftar pada database kependudukan. Kamu harus menghubungi Dukcapil terlebih dulu karena NIK kamu tidak ditemukan didatabase kependudukan.
Kamu dapat menghubungi contact center Dukcapil dengan format seperti dibawah ini :
# NIK (16 DIGIT NOMOR)
# Nama_Lengkap
# Nomor_Kartu_Keluarga (16 DIGIT NOMOR)
# Nomor_Telp
# Permasalahan
Terima Kasih
Hotline : 1500537
WA : 08118005373
SMS : 08118005373
Email : callcenter@dukcapil.kemendagri.go.id
PERMINTAAN RESET PASSWORD AKUN SIAPkerja
Untuk permintaan reset password akun SIAPKerja dapat melalui https://halo.jkp.go.id/support/tickets/new dengan format seperti dibawah ini :
#NIK
#SUBJEK : Reset Password Akun SIAPKerja
#PERIHAL : Masalah Akun
#ISI LAPORAN : Sertakan detail permasalahan serta Tanggal Lahir pada isi laporan
#LAMPIRAN : Lampirkan foto NIK